Rabu, 26 Desember 2012

Aku Telah Kehilanganmu


Aku Telah Kehilanganmu

oleh Tiami Husnul Khasanah pada 14 Oktober 2011 pukul 8:37 ·

Tersenyumlah saat engkau mengingatku karena saat itu aku sangat merindukanmu.
Dan menangislah saat engkau merindukanku karna saat itu aku tak beada di sampingmu.
Tetapi pejamkanlah mata indahmu itu karna saat itu aku akan ada di dekatmu karena aku telah berada dihatimu untuk selamanya.
Tak ada yang tersisa lagi untukku selain kenangan2 indah bersamamu, mata indah yg dengannya aku biasa melihat keindahan cinta, mata indah yang dahulu adalah milikku kini semuanya terasa telah jauh meninggalkanku kehidupan terasa kosong tanpa keindahan mu,hati,rindu,dan cintamu untukku.
Cintamu takkan pernah membebaskanku, “BAGAIMANA MUNGKIN AKU TERBANG MENCARI CINTA YANG LAIN, SAAT SAYAP2 KU TELAH PATAH KARENAMU”.
Cintamu akan tetap tinggal bersamaku hingga akhir hayatku dan setelah kematian hingga Tangan Tuhan menyatukan tangan kita lagy.bagaimanapun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan yg telah menghidupkan sinar untukku namun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya.
Aku tidak pernah bisa menemukan cinta yang laiin selain cintamu karena mereka tak tertandingi dengan sosok dirimu dalam jiwaku, kau takkan pernah terganti bagai pecahan logam yg kesunyian,kesendirian dan kesedihan.
Kini Aku Telah Kehilanganmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar