Rabu, 26 Desember 2012


hanya sekuntum kata maaf

oleh Dedi Hermansyah pada 5 Juni 2012 pukul 12:01 ·

hanya kata maaf yang dapat aku ungkapkan
karna tak seperti yang kau harapkan

           kekecewaan dan kebencian yang kau rasakan
           mungkin akan melekat dalam hati mu

ke egosisan dan nafsu yg membuat
aku lupa akan cinta dan ketulusan mu

             akulah yang melupakan dan mengabaikan
             kesetian dan pengorbananmu

              dan kini kau pun tlah bersama yang lain....yang lebih baik
benar kata mu .......pria kaya dan wajah rupawan itu yang bisa membahagiakanmu
tak seperti diriku yang hamya seorang yang miskin dari sampah yang terbuang......
 sampah ini pun tak pantas mengotori tanganmu tuan putri raja

                  kita berada dalam kasta kasta yang sangat berbeda
                  diriku hanya bisa tersenyum dan terdiam
                  melihat dirimu dalam selembar kertas bergambar

bukan penyesalan yang ingin aku katakan
bukan pula kesedihan yang ingin aku ungkapkan

                 hanya bisa terdiam dan meminta maaf dalam hati
                 bukannya takut bukan pula tak berani
aku hanya berfikir inilah yg terbaik untuk kita
karna cinta tak mesti bersatu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar