Minggu, 06 Januari 2013

karna aku ingin km


karna aku ingin km

oleh Dedi Hermansyah pada 12 April 2011 pukul 0:33 ·
Perempuan datang atas nama cinta
Bunda pergi karena cinta
                           Digenangi air racun jingga adalah wajahmu
                          Seperti bulan lelap tidur di hatimu
                     yang berdinding kelam dan kedinginan
Ada apa dengannya
Meninggalkan hati untuk dicaci
                             Lalu sekali ini aku melihat karya surga
                               dari mata seorang hawa
                             Ada apa dengan cinta

Tapi aku pasti akan kembali
dalam satu purnama
untuk mempertanyakan kembali cintanya..

Bukan untuknya, bukan untuk siapa
Tapi untukku
                                      Karena aku ingin kamu
                                              Itu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar