Minggu, 06 Januari 2013

tentang seseorang



oleh Dedi Hermansyah pada 12 April 2011 pukul 0:38 ·
                            kulari kehutan kemudian menyanyiku
                            kulari kepantai kemudian teriakku
                                                 sepi, sepi dan sendiri
                                                   aku benci
                                              aku ingin bingar
                                           aku mau di pasar
bosan aku dengan penat
dan enyah saja kau pekat
                                            seperti berjelaga
                                                   jika kusendri                            
    pecahkan saja gelasnya
   biar ramai
  biar mengaduh sampai gaduh
                                 ah…ada malaikat menyulam
                                  jaring laba – laba belang
                                di tembok keraton putih
kenapa tak goyangkan saja loncengnya
biar terdera
atau aku harus lari kehutan
belok kepantai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar