Jumat, 14 Juni 2013

ujian yg kita hadapi adalah untuk membuat kita lebih bertahan dalam menjalani kehidupan

ujian yg kita hadapi adalah untuk membuat kita lebih bertahan dalam menjalani kehidupan


   suatu saat ada seorang gadis cantik yg terpana akan keindahan cangkir yg mempunyai citra seni yg tinggi,ia berjalan mendekati etalase kaca sambil berkata "subhanalla teramat cantik cangkit ini,seumur hidup,ini lah cangkir terbaik dan terindah  yg pernah aku lihat"

saat sigadis memegang etalase kaca tersebut ,tiba2 cangkir itu berkata"terima kasih atas pujianmu wahai gadis cantik,tpi perlu km ketahui bahwa sebelumnya aku tak cantik n tak dikagumi,aku hanyalah sesosok tanah liat yg tak berguna dipinggir sungai,bercampur kotoran dan lumpur.

     kemudian seutu hari seorang pengerajin bertangan kotor ,berbadan besar mengambil ku dari sungai,dan melemparku kesebuah roda yg berputar,lalu dya memutar2 aku hingga terasa pusing "stop!stop!stop!berhenti !!!aku berteriak tpi orang itu berkata "belum
 
        lalu iya mengoyok2 dan meninjuku berulang kali""stop!stop!stop!!!!teriak ku lagi tpi orang itu  masih saja meninjuku ,tanpa ampun dan tanpa menghiraukan teriakanku ,bahkan lebih parahnya lagi,dya memesukan ku kedalam perapian"panas!!panas!!teriaku degan sekeras kerasnya"stop!!ampun!!apa salahku padamu tetapi orang itu hanya berkata" belum"
            akhirnya dya mengangkatku dari perapian dan membiarkanku hinnga dingin,ku pikir penderitanku tlah berakhir,ohh ternyata belum,setelah dimgin aku diberikan kepada seorang wanita muda lalu dya mulai mewarnaiku,asapnya begitu memualkan""stop!stop!stop!berhenti !!! tapi wanita itu tidak peduli ia malah berkata "belum

     lalu ia memberikan aku lag kepada seorang peria kasar ,pria yang sangat aku benci.pengerajin itu!!
ia memasuka aku keperapian yang lebih panas dari sebelumnya"tolong !!hentikan  penyiksaan ini!apa dosaku pasa kalian?ampun!!cukup!!"sambil menagis aku teriak sekuat kuatnya"dasar biadap!!mereka terus membakarku berpuluh puluh jam lamanya,himgga akhirna dya mengakatku dan membiarkanku kedinginan

         setelah benar benar dingin ,seorang wanita cantik mengagkatku,dan menempatkan aku pada kaca etalase ini,diantara guci guci cantik,dikaca ini aku melihat diriku dan aku terkejut dibuatnya,aku hampir tak percaya karna aku telah berubah menjadi secangkir yang begitu cantik,

    hilang semua dendamku pada pengerajin itu,ingin aku cium tangannya yang telah menjadikanku cantik seperti sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar